[GIVEAWAY] The Stolen Years - Ba Yue Chang An



DEADLINE 05 FEBUARI 2016






Annyeonghaseyo!

Selamat datang di blog RING DING DONG yang merupakan Host pertama dalam rangkaian Blog Tour dan Giveaway The Stolen Years kali ini.

Kali ini aku akan membagikan 1 exp novel “The Stolen Years”untuk 1 orang pemenang.

Gimana?

Menarik kan? ^^

Makanya ayok ikutan dengan menyimak syarat dan ketentuan di bawah ini.


Syarat & Ketentuan Blog Tour & Giveaway  “The Stolen Years”

Kali ini aku punya aturan baru untuk mengikuti Giveaway di Blog Ring Ding Dong. Hitung-hitung aku bisa kenalan dengan pecinta buku di instagram ^^ dan kalian bisa memilih salah satu di antaranya.

Via Twitter:
1.      Follow twitterku @ntarienovrizal dan Follow Blog ini melalui G+ dan via email.
2.      Follow twitter penerbit tercinta kita @penerbitharu dan Like fanpage  Penerbit Haru
3.     Share link Giveway ini via Twitter + mention aku (wajib. Biar aku mudah data nama kalian yang ikut giveaway ini) disertai hastag #TheStolenYearsGA
4.      Meninggalkan komen yang berhubungan dengan novel di postingan “Review The StolenYears”

Via Instagram:
1.      Follow akun instagramku @ntarie90 dan Penerbit Haru @penerbitharu
2.    Like dan Repost banner Blog Tour  “The Stolen Years” dan berikan komentar kalian tentang novel ini.
3.      Jangan lupa mention aku dan menggunakan hastag #TheStolenYearsGA

Setelah semua langkah di atas kalian ikuti (baik yang via twitter atau instagram) jangan lupa untuk meninggalkan komentar di postingan ini berupa:

 Nama || Domisi || Akun yang kalian gunakan dan nama akun tersebut || (Ini tidak wajib) beritahu aku pendapat kalian tentang peraturan baru yang aku terapkan

Contoh: Neneng Lestari || Aceh || Instagram @ntarie90 || aku tidak suka peraturan baru ini, lebih ribet dan buang waktu

Nah mudahkan?

Kalau ada yang tidak paham, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya di akun twitterku. Dengan senang hati pasti aku akan jawab ^^

0 Response to "[GIVEAWAY] The Stolen Years - Ba Yue Chang An "

Posting Komentar