GIVEAWAY Double Spin Round -------------------- Deadline 14 April 2016



GIVEAWAY TIME
DEADLINE 14 APRIL 2016




Annyeong haseyo!

Balik lagi di Ring Ding Dong dan semoga gak bosan dengan kemunculan blog ini.

Gak banyak basa basi, aku langsung mau kasih syarat dan ketentuan untuk ikutan giveaway novel kece terbitan Haru yang satu ini, yaitu Double Spin Round *yee ayo aplaus yang rame*

Aku juga akan memilih SATU orang pemenang untuk mendapatkan novel Double Spin Round dari Penerbit Haru. FREE alias GRATIS. Mau tau caranya? Baca baik-baik syarat dan ketentuan di bawah ini.

GIVEAWAY


  1. Peserta harus berdomisili di Indonesia. Ini wajib gak pake nawar keke~ 
  2. Follow twitterku @ntarienovrizal dan follow blog ini via GFC 
  3. Follow twitter penerbit tercinta kita @penerbitharu dan Like fanpage Penerbit Haru 
  4. Share link “Giveaway Double Spin Round” dengan mention aku (wajib) dan gunakan hastag #DSRgiveaway 
  5. Meninggalkan komen yang berhubungan dengan novel di postingan “Review Double Spin Round” gak wajib tapi bisa jadi nilai tambah buat menang lho hehe 
  6. Tuliskan jawaban kamu beserta nama, domisili dan akun twitter di kolom komen di bawah ini (wajib)

Pertanyaan: Menurut kamu, keluarga yang sempurna itu seperti apa sih?
Nah gampang kan?

Misalkan ada yang masih kurang kamu pahami, silahkan mention aku di twitter. Dengan senang hati pasti aku jawab.

Akhir kata

Semoga beruntung ^^

0 Response to "GIVEAWAY Double Spin Round -------------------- Deadline 14 April 2016 "

Posting Komentar