Wishful Wednesday [15]



Selamat hari Rabu ^^ 

Aku senang sekali karena ini minggu pertama setelah aku sakit bisa aktif lagi di blog. Rasanya menyebalkan Cuma duduk diam dan mendekam di rumah tanpa bisa eksis di dunia maya untuk mengetahui berbagai hal.

Berita bagusnya, setelah aku sembuh dari sakit aku dapat kabar kalau novel yang sedang aku nanti-nantikan akan segera terbit. Malah kayaknya udah di buka PO nya di toko buku online. Lupa pula toko buku online apa. Ah lupakan aja ... ntar pasti nongol sendiri di rak toko buku.

Dan minggu ini aku pengen .... 


The Lunar Chronicle: Cress
Oleh Marisa Meyer
Penerbit Spring
Cetakan pertama; Juni 2016; 576 hlm

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, berencana untuk menggulingkan Levana dari takhtanya.
Mereka mengharapkan bantuan dari seorang gadis bernama Cress. Gadis itu dipenjara di sebuah satelit sejak kecil, hanya ditemani oleh beberapa netscreen yang menjadikannya peretas andal. Namun kenyataannya, Cress menerima perintah dari Levana untuk melacak Cinder, dan Cress bisa menemukan mereka dengan mudah.
Sementara itu di Bumi, Levana tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu pernikahannya dengan Kaisar Kai.



Widih pas lihat harganya, gila mahal beugh. Wajar sih karena makin lama, seri ini makin tebal. Mungkin karena tokoh utamanya bertambah seiring seri yang di keluarkan. 

Yah, aku berharap novel ini cepat-cepat masuk ke dalam jajaran buku di rak buku-ku. Biar kelihatan cantik gitu hehe

Dan apa WW-mu minggu ini?


Cara ikutan:

Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



0 Response to "Wishful Wednesday [15] "

Posting Komentar